Sabtu, 19 Maret 2011

New Titanic ship









Titanic memang sudah jadi cerita lama.. Film-nya pun sudah sejak bertahun-tahun yang lalu diputar (tidak terhitung banyaknya telah diputar di televisi!)

Tapi ada yang menarik dari email yang saya terima baru-baru ini.. Judul emailnya: the new titanic..
Saya juga belum terlalu jelas dengan apa dan bagaimana kapal ini sebenarnya. Mungkin ada yang tau? (If this was posted before, please let me know by leaving a comment, and I will delete it..tq..)

Tapi foto-foto ini benar-benar menampilkan indahnya interior dan betapa megahnya sebuah kapal pesiar yang (mungkin) dapat merepresentasikan bagaimana kemegahan Titanic dulu..

Di dalam kapal ini terdapat ruang pertunjukan, restoran yang sangat luas, area olahraga, lengkap dengan kolam renang, tempat berendam air panas, voli, golf, dan jogging track. Sebuah plaza besar dengan konsep promenade, lengkap dengan cafe dan tempat perbelanjaan juga ada di sana. Seolah kita tidak sedang berada di sebuah kapal pesiar, karena sepertinya hampir semua fasilitas dalam sebuah kota ada di sini. Tampaknya secara keseluruhan, interior ruangan-ruangan dalam kapal pesiar ini didesain menggunakan gaya klasik/victorian, yang memang berkesan mewah dan elegan.

0 komentar:

Posting Komentar