Kamis, 10 Maret 2011

MISTERI KEMATIAN THE REV

Pendapatku 

The Rev memang buka drummer biasa, kecepatan kakinya nyaris tak tertandingkan bahkan JOey Jordison(Slipknot) sekalipun. The Rev memiliki nama asli James Owen Sullivan. Lahir pada 10 Februari 1981 dan meninggal 28 Desember 2009.BEberapa dari temanku yang merupakan sesama fans Avenged Sevenfold --Sevenfoldism-- ada yang tidak mempercayai kepergiannya, ada juga yang merelakannya.Di situs Facebook, para Sevenfoldism selalu updates status mengenai kematiannya,bahkan ada yang memasukkan video yang merupaka slide foto,dan saling menandai foto bergambar The rev.Mereka terus bertanya-tanya, siapa yang akan menggantikan The Rev sebagai drummer a7x ? Apakah a7x akan bubar ? BAgaimana dengan album tebaru mereka ? Apakah mereka akan jadi datang ke Indonesia 2010 nanti ? Pertanyaan kita akan terjawab.. kalau waktunya sudah tiba..

Sering kali aku melihat video kekocakan The Rev yang sedang mengejar-ngejar bebek, mengerjai Johnny Christ,mengajak bermain silat para staff,bercanda bersama personel lainnya, menendang pintu toilet, bermain kasti,berteriak ke mobil,bernyanyi rap, dan kegilaan lainnnya, namun itu tinggal kenangan.......... dan satu karyanya yang selalu diingat penggemarnya adalah A LITTLE PIECE OF HEAVEN.. "Couse Every body's gotta die sometime" lyric dalam lagu tersebut sangat tepat untuk menggambarkan kematian..
Kalau kalian tidak mempercayai akan kematian The Rev, berikut keterangan asli dari AVENGED SEVENFOLD.
It is with great sadness and heavy hearts that we tell you of the passing today of Jimmy “The Rev” Sullivan. Jimmy was not only one of the world's best drummers, but more importantly he was our best friend and brother. Our thoughts and prayers go out to Jimmy's family and we hope that you will respect their privacy during this difficult time.








Jimmy you are forever in our hearts.


We love you.






M Shadows, Synyster Gates, Zacky Vengeance and Johnny Christ
SUMBER : AVENGED SEVENFOLD


OTOPSI THE REV GAGAL
Kematian The Rev yang tiba-tiba dan misterius, mengundang tanda tanya berbagai pihak. Untuk mengetahui sebab pastinya, pihak yang berwajib melakukan otopsi terhadap jenazah The Rev.


sayang, otopsi yang dilakukan gagal. Hasil otopsinya sama sekali tidak bisa menjelaskan sebab kematian drummer berusia 28 tahun ini.
Namun begitu, pihak yang berwajib belum menyerah sampai di sini. Mereka telah memerintahkan pihak laboratorium untuk melakukan tes toksikologi, mikroskopis, dan tes laboratorium lainnya, untuk mendapatkan hasil yang lebih jelas. Namun tes ini akan memakan waktu berminggu-minggu.
Saat ditemukan pertama kali di rumahnya, di Huntington Beach, California, tidak ada yang aneh dari jenazah The Rev. Juru bicara Kepolisian Huntington Beach juga mengatakan kalo kematian The Rev dikarenakan sebab-sebab alamiah.
Mudah-mudahan, hasil tes laboratoriumnya akan cepat selesai, dan bisa menjelaskan penyebab pasti kematiannya.
SUMBER : MAJALAH HAI ONLINE
Dan berikut pesan dari Sullivan's family
We would like to thank all of Jimmy’s fans for the heartfelt comments that have been posted – it is comforting to know that his genius and antics were appreciated and that he was loved so much. Our hearts are broken – he was much too young to fall.
February 9, 1981 – December 28, 2009
Óg agus saor go deo (forever young and free)


Barbara & Joe, Kelly & Katie
& the extended Sullivan family


SUMBER : AVENGED SEVENFOLD


THE REV DI MAKAMKAN
Akhirnya pemakaman The Rev Di laksanakan...!!!!




Setelah beberapa hari disemayamkan di rumah duka, akhirnya pada tanggal 6 Januari 2009 James Owen Sullivan atau The Rev dikebumikan setelah dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya. Hasil otopsi sendiri baru bisa diketahui dan diumumkan ke publik beberapa hari lagi


Pemakaman tersebut dihadiri lebih dari 600 orang yang merupakan keluarga, teman dan tentunya penggemar The Rev.


SUMBER : BERBAGAI MACAM GRUB di FACEBOOK









0 komentar:

Poskan Komentar